Bermain air termasuk berenang adalah aktivitas yang banyak disukai oleh orang, mulai dari yang tua hingga anak-anak. Maka dari itulah tidak heran bila waterboom tidak pernah sepi setiap harinya terlebih saat akhir pekan dan  liburan tiba.Tentunya melihat fakta ini, bisnis terutama kontraktor kolam renang serta waterboom ini adalah bisnis yang menguntungkan. Nah bisa Anda tertarik untuk terjun dalam dunia bisnis waterboom,  haruslah diperhatikan mengenai water slide alias perosotan kolam renang ini karena benda tersebutlah yang mampu menarik perhatian banyak pengunjung. Untuk itulah ketika memilih prosotan tersebut pada toko yang jual perosotan kolam renang, Anda harus memilih bentuk yang paling banyak disukai dengan kualitas yang terbaik. Agar memudahkan untuk melakukan hal tersebut, jangan melewatkan info mengenai bentuk prosotan di waterboom yang paling favorit beserta dengan cirinya terbaik yang akan dijelaskan.

Bentuk Perosotan Waterboom Terfavorit

Dahulunya bentuk dari perosotan di waterboom ini hanya lintasan biasa yang memanjang dan memiring. Namun menyadari bahwa banyak masyarakat yang bosan, dikembangkanlah berbagai prosotan yang unik sehingga mampu menarik perhatikan dan minat masyarakat untuk datang. Dari berbagai prosotan di waterboom yang ada sekarang ini, terdapat tiga bentuk yang menjadi pilihan terfavorit masyarakat luas. Ketiga bentuk perosotan tersebut adalah sebagai berikut:

pxhere.com
  1. Water Slide Labirin

Bentuk pertama dari prosotan di waterboom terfavorit ini jatuh pada  yang bentuknya menyerupai labirin. Water slide labirin ini mempunyai desain yang memutar sehingga ketika Anda berada didalamnya akan merasakan sensasi menaiki prosotan yang begitu menantang. Terdapat dua jenis dari prosotan di waterboom labirin ini yakni yang mempunyai tutup dan yang terbuka. Keuda jenis tersebut mampu memberikan Anda sensasi berbeda yang keduanya sangatlah memukau. Begitu pula nantinya bila masyarakat yang mencoba kedua jenis prosotan di waterboom labirin ini. Pada yang tertutup, sensasi yang didapatka adalah seperti berada didalam labirin yang terus berputar. Sementara itu pada yang terbuka jenisnya mampu membuat Anda menikmati keindahan  alam sekitar selama meluncur dari prosotan tersebut.

  1. Water Slide Lintasan Ganda

Sebenarnya bentuk dari water slide lintasan ganda ini tidak jauh berbeda dengan bentuk water slide pada umumnya. Namun perbedaanya terletak pada bagian bentuk prosotan tersebut yang sejajar sebanyak 4-5 dalam satu lintasan. Warna dari setiap  prosotan di waterboom tersebut akan berbeda agar menambahkan keindahan didalamnya.  Yang membuat bentuk prosotan di waterboom lintasan ganda ini favorit adalah kemampuan dimana mampu membuat lomba kecepatan atas beberapa orang untuk bisa sampai kebawah paling cepat.

  1. Water Slide Vertikal

Water slide vertikal adalah bentuk ketiga dari prosotan di waterboom paling favorit.  Salah satu penyebabnya adalah bentuk prosotan ini yang begitu menantang adrenalin. Bagaimana tidak, bentuk prosotan di waterboom vertikal ini lintasannya hampir tegak lurus atau diperkirakan kemiringannya sebesar 75-80 derajat.  Tentunya walaupun cukup menantang adrenalin, bentuk prosotan tersebut tetap aman karena setiap pembuatnya akan meletakkan faktor keamanan sebagai hal yang utama.

pxhere.com

Ciri-Ciri Perosotan Waterboom Terbaik

Tidaklah cukup bisnis waterboom yang dipunyai hanya mempunyai bentuk perosotan yang favorit saja. Pasalnya bila kualitasnya buruk akan mendatangkan kerugian dan hal-hal buruk lainnya. Maka dari itulah Anda harus bisa memilih prosotan di waterboom yang terbaik. Cara yang bisa digunakan adalah dengan mengenali cirinya sehingga ketika memilih prosotan bisa langsung mengenali mana yang kualitasnya terbaik dan mana yang tidak. Untuk melakukan cara tersebut, silahkan simak berikut ini ciri-ciri prosotan di waterboom terbaik:

  1. Terbuat dari Bahan yang Kuat dan Aman

Ciri pertama dari prosotan di waterboom terbaik adalah yang terbuat dari bahan pembuat kuat dan aman. Dengan begitu jaminan setiap orang yang menggunaknnya bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan. Terlebih lagi prosotan di waterboom ini setiap harinya digunakan oleh banyak orang dengan berat badan yang beragam serta air yang terus mengalir didalamnya. Melihat kenyataan tersebut, sudah pasti bahan pembuat prosotan di waterboom ini harus dipastikan yang kuat dan aman. Biasanya bahan pembuatnya tersebut adalah fiber.

  1. Permukaanya Halus

Sebuah prosotan di waterboom yang  terbaik pastinya akan mempunyai permukaan yang harus. Permukaan tersebut tidak akan melukai orang yang melintas di atasnya. Selain itu, orang yang hendak mempersihkan prosotan di waterboom dengan permukaan yang harus tersebut juga akan dimudahkan.

pxhere.com
  1. Memperhitungkan Segi Rotasi, Jarak dan Kemiringan yang Pas

Selain dari kedua ciri prosotan di waterboom terbaik yang telah disebutkan ini, masih ada satu lagi ciri yang tidak boleh dilewatkan. Ciri tersebut adalah prosotan yang sudah memperhitungkan segi rotasi, jarak dan kemiringan secara pas. Dengan begitu tidak perlu dikhawatirkan lagi masalah keamanan, keslamatan maupun kenyamanan ketika digunakan oleh banyak orang di waterboom yang dipunyai.

 

Itulah tadi merupakan info mengenai bentuk prosotan di waterboom terfavorit dengan cirinya yang terbaik. Tentunya tidak cukup hanya diketahui saja seluruh info penting ini tetap juga harus diterapkan. Dengan begitu impian untk mempunyai waterboom sukses berkat prosotannya yang menarik dan mengasyikkan bisa didapatkan secara mudah.