Bisnis

Pemasaran Bisnis Kecil: Apakah Anda Melakukannya dengan Benar?

Untuk menentukan apakah Anda mengacaukan pemasaran bisnis Anda, teruslah membaca.

Apa jenis periklanan Pushrank.id dan pemasaran bisnis kecil yang Anda lakukan – dan juga yang benar-benar melakukannya untuk Anda? Pemilik bisnis tidak memaksimalkan peluang periklanan dan pemasaran elektronik yang tersedia bagi mereka semua, kemungkinan besar karena mereka terlalu banyak berusaha sendiri, bergantung pada sejumlah studi terbaru.

Apa yang mereka investasikan? Situs jejaring sosial (62%) dan juga situs web perusahaan (61%) adalah 2 metode pemasaran paling terkenal untuk usaha kecil dalam kuesioner. Yang paling populer berikutnya adalah iklan email dan pemasaran (39%) serta optimisasi mesin pencari (25%).

Mayoritas perusahaan kecil (47%) menghabiskan kurang dari $ 10.000 untuk periklanan dan pemasaran elektronik setiap tahun, menurut studi penelitian Clutch terhadap manajer bisnis lokal, yang sebagian besar memiliki 10 atau bahkan kurang. Kuartal menyediakan antara $ 10.001 dan $ 100.000.

Peluang terlewatkan

Justru, para pebisnis kehilangan banyak pilihan pemasaran perusahaan kecil. Berikut 3 lokasi di mana pemilik bisnis benar-benar ketinggalan:

  1. Mereka tidak memiliki situs web. Hampir 4 dari 10 bisnis dalam survei tersebut tidak menggunakan situs internet sebagai perangkat periklanan dan pemasaran. Saya berbicara banyak tentang mengapa setiap bisnis kecil membutuhkan situs internet karena itu benar. Mungkin ada beberapa pelanggan yang tidak pergi ke internet untuk mencari produk dan layanan, namun hari ini mereka cukup banyak diantara keduanya.

Jika Anda ingin efektif, situs internet layanan Anda harus ramah seluler, ramah pengguna, dan dikembangkan dengan indah. Situs internet Anda sangat penting karena berfungsi sebagai dasar teknik pemasaran elektronik Anda. Semua upaya pemasaran digital Anda yang lain – email, situs media sosial, iklan konten web – harus mengarah kembali ke situs perusahaan Anda.

  1. Mereka tidak memanfaatkan pemasaran material. Sebanyak 80% pemilik bisnis yang diperiksa tidak memperoleh iklan konten, dan hanya 24% yang berencana untuk mulai melakukannya. Itu kesalahan besar, karena periklanan dan pemasaran informasi (yang mencakup semua jenis materi, seperti blog, buku putih, e-book, video online, dan banyak lagi) adalah salah satu teknik tercepat dan termudah untuk meningkatkan pengoptimalan mesin telusur Anda (SEO ) dengan biaya rendah.

Faktanya, satu-satunya stasiun pemasaran dan periklanan elektronik yang dimanfaatkan oleh pemilik bisnis lokal secara teratur daripada iklan materi adalah peningkatan realitas / pemasaran realitas virtual. Pemasaran konten jauh lebih mudah diterapkan. Cukup buat materi apa pun yang sebenarnya paling membuat penasaran pasar target Anda, dari kertas putih untuk perusahaan B2B hingga memposting atau video online untuk bisnis B2C, serta membagikannya di situs bisnis Anda dan juga melalui jejaring sosial. Memanfaatkannya untuk mendapatkan fokus bagi perusahaan Anda serta membawa kembali prospek ke situs Anda.

  1. Mereka tidak menggunakan iklan email. Sekitar 6 dari 10 manajer bisnis tidak menggunakan iklan email. Oleh karena itu iklan email adalah hal yang mudah dilakukan, oleh karena itu dapat diandalkan untuk setiap perusahaan B2B dan B2C, yang mengabaikannya sebenarnya adalah kesalahan besar. Ada banyak perusahaan periklanan email yang memudahkan pembuatan email yang terlihat profesional bersama dengan template desain yang menyenangkan, dan juga mengirimkannya sesuai tujuan Anda pada klien. (Selalu pastikan untuk mendapatkan persetujuan tersusun dari konsumen sebelum mengirimkan semua email kepada mereka.) Segmentasikan daftar email Anda– yaitu, pisahkan daftar ke berbagai jenis pelanggan, dan kirimkan setiap jenis email pelanggan yang paling sesuai ke mereka.

Siapa yang diiklankan oleh bisnis kecil Anda?

Apakah Anda mengelola setiap inisiatif pemasaran bisnis Anda sendiri? Jika demikian, Anda sebenarnya bukan pengecualian. Namun, meskipun pemilik bisnis berlaku untuk MELAKUKAN PERIKLANAN SENDIRI dan memasarkannya sendiri, ini sebenarnya bukan langkah yang paling bijaksana.

Mayoritas bisnis dalam studi Clutch menyatakan mereka menangani masing-masing periklanan dan pemasaran mereka sendiri. Karena itu, 30% dari “tim” periklanan dan pemasaran internal perusahaan tersebut terdiri dari satu orang, serta 28% terdiri dari 2 individu. Diberikan dengan tepat bagaimana bisnis lokal normal beroperasi, orang-orang itu mungkin memiliki lebih banyak hal di piring mereka daripada sekadar iklan dan pemasaran, juga.

Bahkan jika Anda sebenarnya memiliki karyawan internal yang berdedikasi untuk periklanan dan pemasaran, mendelegasikan minimal sejumlah periklanan dan pemasaran Anda mungkin merupakan tindakan yang bijaksana. Ini dapat dengan mudah membantu Anda mendapatkan akses ke kemampuan dan pengalaman yang mungkin tidak dimiliki oleh pekerja internal Anda, dengan harga yang lebih rendah daripada harga mengetuk layanan orang baru.

Dengan berbagai cara untuk mendapatkan bantuan dengan pemasaran bisnis lokal Anda, tidak ada alasan untuk selalu menyimpan semua pekerjaan untuk diri Anda sendiri.

Berbagai Konten Lain Dari AllBusiness.com:

Panduan Cepat 35 Langkah Lengkap untuk Pebisnis yang Memulai Layanan

25 Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Memulai Layanan

Lima Puluh Pertanyaan Angel Investor Akan Menanyakan kepada Pemilik Bisnis

17 Sesi Kunci untuk Pengusaha yang Memulai Bisnis

Perusahaan kecil yang mencoba untuk mengurus masing-masing dari periklanan dan pemasaran mereka sendiri dapat dengan mudah mengulur-ulur sendiri. Apakah Anda benar-benar selalu menjaga periklanan dan pemasaran sendiri karena Anda tidak dapat membayar untuk bekerja dengannya, atau Anda pikir tidak ada yang dapat melakukannya selain Anda, Anda melakukan bisnis Anda dengan layanan yang buruk.

Satu studi penelitian lagi mengevaluasi lebih dari 2.700 pemegang waralaba, dealer, atau bahkan pemasok merek nasional dan global, serta menemukan bahwa hampir dua pertiga (64%) pemilik bisnis Anda melakukan semua iklan itu sendiri. Hanya 7% yang memiliki pekerja internal yang mengabdikan diri untuk pemasaran, serta hanya 3% yang melakukan outsourcing pemasaran kepada para ahli. Pasar 26% yang terus berlanjut dengan basis catch-as-catch-can, berbagi tugas di antara lebih dari seseorang secara internal tanpa kepemimpinan detail.

Ada banyak pilihan di luar ruangan, dari freelancer individu hingga agensi interaksi periklanan area lokal. Selain itu, beberapa desain situs web serta perusahaan induk kini memberikan bantuan pemasaran digital sebagai bagian dari paket mereka.