Umum

‘Kami tidak membantunya malam ini’ – Klopp mendukung Adrian sambil mengungkapkan sejauh mana cedera Alisson

“Bisa jadi lebih buruk, pasti, jadi kami agak beruntung,” kata Klopp pada konferensi pers pasca pertandingan. “Tapi dia tidak punya kesempatan bermain melawan Everton.

 

Klopp kemudian mengungkapkan bahwa Alisson “tidak memiliki kesempatan” untuk ikut serta dalam pertandingan Liverpool berikutnya, perjalanan yang menakutkan ke Goodison untuk menghadapi Everton yang menjadi pengatur kecepatan awal musim dalam waktu dua minggu.

 

Alisson dikeluarkan dari permainan di Rental property Park karena bahunya mengalami cedera saat latihan pada hari Sabtu. Dan tanpa No 1 mereka, juara yang berkuasa dibongkar oleh sisi properti Rental tertentu yang terlatih dengan baik.

 

Sang penjaga gawang absen pada kekalahan 7-2 hari Minggu oleh properti Aston Rental, dan tampaknya The Reds akan tanpa pemain Brasil itu untuk beberapa waktu.

 

Adrian, pengganti Alisson, bertanggung jawab atas gol pertama Suite, memberikan bola kepada Grealish yang bermain di Watkins untuk mencetak gol dalam waktu 4 menit. Pembalap Spanyol itu, secara umum, menunjukkan performa yang gelisah, meski tidak pernah sendirian karena itu.

 

“Grup mana pun yang saya miliki malam ini, saya tidak akan berharap untuk kalah 7-2. Aston Suite benar-benar bagus, tetapi kami juga membantu. Permainan yang serupa dengan ini, seharusnya tidak terjadi, 100 persen, tetapi tidak ada artinya. lakukan dengan pemain yang ketinggalan, atau pemain yang menggantikan mereka. ”

 

“Jarang sekali saya benar-benar melihat video game seperti ini. Saya cukup tua untuk memahami hal-hal aneh dapat terjadi dalam sepak bola. Anda dapat melihat dalam beberapa menit bahwa dalam kesulitan, Aston Vacation home menginginkannya lebih banyak dan itu adalah sesuatu yang saya lihat. sebaik yang saya tidak suka. ”

 

Ollie Watkins mencetak hat-trick di babak pertama dan Jack Grealish mencetak dua gol setelah jeda untuk mengutuk Liverpool atas kekalahan terbesar mereka sejak tahun 1963. Ini adalah pertama kalinya juara bertahan Inggris benar-benar menyerah tujuh kali dalam sebuah video game karena Toolbox pada tahun 1953, meski sebenarnya kerusakan juga bisa lebih baik mengingat kemungkinan Villa terbuang percuma.

 

“Dia benar-benar kiper yang hebat. Pada 2014 kami bermain 11 video game dengannya dan juga memenangkan hampir semua. Malam ini, kiper kami bukanlah masalahnya. Reaksi terhadap gol awal bukanlah masalahnya, itu masalah kami.

 

Jurgen Klopp sebenarnya telah memverifikasi bahwa Alisson Becker kemungkinan akan absen selama enam minggu karena cedera, tetapi menyatakan ketidakhadiran pemain Brasil itu bukanlah faktor dari kekalahan 7-2 yang luar biasa dari The Reds di Aston Suite.

 

“Gol pertama tidak bagus, tapi saya tidak percaya dia ada hubungannya dengan tujuan lain,” kata Klopp. “Kami tidak membantunya malam ini.

 

Klopp memberikan laporan kredit kepada Villa, yang saat ini telah memenangkan tiga video game pertama mereka dari seorang pendukung papan atas untuk pertama kalinya sejak 1962-63, namun menolak petunjuk, pekerjaan persiapan timnya sebenarnya terhalang oleh kurangnya Alisson, juga sebagai pemeriksaan COVID-19 positif untuk Thiago Alcantara dan juga Sadio Hair.

 

Itu untuk para pendukung dan jurnalis, katanya. “Saya tidak membutuhkan satu alasan.

 

“Saya tidak ingin menentukan durasi tapi 4 minggu mungkin, enam minggu lebih mungkin.”

 

Dia memasukkan: “Tidak ada yang bisa saya katakan malam ini yang dapat membantu hasil itu, jadi mengapa saya harus sangat marah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *