wisata

Moda Transportasi Dari Surabaya Ke Malang

Berkunjung ke kota malang tidak akan membuat liburan menjadi melelahkan. Sebab kota malang sendiri merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan wisata. Kota malang yang menjadi salah satu destinasi wisata tersebut di jawa timur memiliki banyak sekali objek wisata yang layak untuk dikunjungi. Oleh karenanya, tidak heran jika para wisatawan tidak akan melewatkan kunjungan ke kota malang ketika ingin berlibur dan berwisata di kota malang. Banyak moda transportasi yang bisa digunakan ketika ingin mengunjungi kot malang. Apabila ingin berkendara dari surabaya ke malang pengunjung tidak perlu bingung memilih moda transportasi yang akan dipilih untuk berkendara.

Pilihan Moda Transportasi Dari Surabaya Ke Malang

Berkendara dari surabaya ke malang tidak perlu risau dan bimbang lagi. Ada beberapa pilihan transportasi yang bisa dipilih jika ingin mengunjungi kota malang dengan berangkat dari kota surabaya. Berikut adalah pilihan moda transportasinya:

pxhere.com
  • Kereta api. Apabila anda termasuk yang sangat fanatik dengan moda transportasi kereta api, maka anda bisa memilih menggunakan moda transportasi yang satu ini. Selain karena nyaman, perjalanan juga tidak membutuhkan waktu lama untuk berkendara. Waktu tempuh yang dapat dihemat serta kenyamanannya membuat calon penumpang bisa memilih untuk berkendara menggunakan jasa trasnportasi kereta api. Ada beberapa jadwal kereta api yang bisa dipilih membuat calon penumpang tidak akan kebingungan jika ingin berkunjung ke kota malang menggunakan jasa kereta api.
  • Pilihan berikutnya adalah menggunakan bus. Bus dipilih bagi yang ingin berkendara dari kota surabaya ke kota malang namun tidak terikat dengan jadwal keberangkatan. Terkadang memang ada golongan orang yang memilih menggunakan bus untuk berkendara. Jadwal bus yang tidak terikat membuat calon penumpang bisa memilih akan berkendara jam berapa. Berangkat dari terminal purabaya, bus akan berhenti dan mengakhiri perjalanan di terminal arjosari kota malang. Bus yang bisa dipilih bisa menggunakan bus patas maupun bus ekonomi yang juga sudah dirancang nyaman untuk berkendara.
  • Moda transportasi yang bisa dipilih berikutnya adalah menggunakan travel. Memilih menggunakan travel memang menjadi pilihan terakhir bagi para calon penumpang yang ingin tetap sampai tujuan dengan nyaman serta aman dengan budget yang terjangkau. Bukan itu saja apabila menggunakan travel, penumpang tidak perlu kemana-mana. Hanya tingggal menunggu di rumah untuk dijemput dan diantar travel sampai ke kota tujuan. Oleh karenanya apabila ingin merasa lebih nyaman serta lebih praktis, pilihannya adalah menggunakan travel. Meskipun budget yang harus dikeluarkan juga terbilang lebih mahal jika dibandingkan dengan menggunakan bus maupun kereta api. Jumlah penumpang yang terbatas membuat kenyamanan penumpang tidak akan terganggu ketika melakukan perjalanan jauh menuju ke kota malang.
  • Menggunakan kendaraan pribadi. Bagi wisatawan yang ingin berkendara menuju ke kota malang bisa menggunakan kendaraan sendiri. Apabila tidak memiliki kendaraan pribadi, bisa juga memilih untuk merental mobil untuk melakukan perjalanan menuju ke kota malang dari kota surabaya. Kelebihan menggunakan kendaraan pribadi maupun rental adalah, perjalanan lebih santai. Tidak dikejar waktu dan bisa mampir kemana saja, bisa istirahat dimana saja dan kapan saja. Bisa membawa rombongan keluarga juga untuk berkendara menuju ke kota malang serta lebih leluasa jika ingin menikmati kota malang dengan keliling kota menggunakan mobil rental. Meskipun memang perjalanan menjadi lumayan melelahkan jika menggunakan mobil rental karena memang tidak bisa mengangkut penumpang dalam jumlah besar. Akan tetapi jelas privasi tetap terjamin.
pxhere.com

Memilih Moda Transportasi

Meskipun  ada banyak cara melakukan perjalanan dari surabaya ke malang namun calon wisatawan tentunya memiliki pertimbangan sendiri ketika berkendara. Memilih berwisata ke kota malang tentunya bukan tanpa alasan. Alasan yang paling utama adalah untuk menikmati kota malang yang memiliki banyak objek wisata yang bisa dipilih. Oleh karenanya, tidak ada alasan lain untuk tidak mengunjungi kota malang untuk menikmati liburan yang palilng menyenangkan bersama dengan keluarga. Ada banyak cara untuk menikmati liburan dengan memilih moda transportasi yang lebih tepat ketika ingin berlibur ke kota malang.

Penumpang yang memilih menggunakan kereta api memiliki alasan yaitu kenyamanan serta ketepatan waktu. Perjalanan jauh tentu membutuhkan moda transportasi nyaman. Penumpang bisa jalan-jalan di gerbong kereta api jika lelah dengan perjalanan yang ditempuhnya. Penumpang yang memilih menggunakan bus karena penumpang tidak ingin direpotkan dan terikat dengan jadwal keberangkatan. Penumpang bisa secara mendadak berangkat ke malang dari terminal purabaya menggunakan moda bus yang tersedia di dalam terminal. Jadwal keberangkatan bus yang cukup banyak tentu saja tidak akan membuat penumpang bingung jika ingin berkendara menuju ke kota malang dari kota surabaya. Sedangkan penumpang yang memilih menggunakan travel tentu memiliki alasan juga yakni tidak perlu menunggu dimana-mana. Hanya perlu duduk nyaman menunggu di rumah kemudian diantarkan ke alamat tujuan dengan selamat dan aman. Jika memilih menggunakan travel malang surabaya memang kelebihannya adalah aman serta nyaman. Sehingga penumpang tidak akan ragu untuk memilih menggunakan travel meskipun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membayar tiket travel.

pxhere.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *